METODE MEMBESARKAN PENIS <DATA:BLOG.PAGETITLE></DATA:BLOG.PAGETITLE>

Selasa, 07 Juni 2011

Obesitas dan Ukuran Penis ... Bagaimana Anda Mengukurnya?

 Apakah ada hubungan antara obesitas dan ukuran penis? Pertanyaan muncul karena, orang gemuk banyak menderita malu kronis tentang ukuran penis mereka. Begitu banyak sehingga banyak orang bahkan dianggap pilihan pembesaran penis.
Jawabannya adalah ya ... dan tidak ada!
Mari kita berurusan dengan bagian "tidak" pertama. Obesitas tidak menyebabkan penis laki-laki menyusut. Nor pria obesitas memiliki penis kecil dari kategori lainnya orang.
Jadi kenapa segala kekhawatiran tentang obesitas dan ukuran penis di tempat pertama? Nah, ini adalah di mana "ya" bagian yang masuk ..
Anda lihat, obesitas dapat memberikan ilusi bahwa penis lebih kecil dari biasanya. Melakukan hal itu dalam banyak cara.
Ambil dua orang pada ketinggian yang sama dan ukuran yang sama dari penis. Satu adalah berat rata-rata, sementara yang lain adalah obesitas.
Tentu, orang obesitas tampaknya memiliki penis yang lebih kecil dalam kaitannya dengan ukuran tubuhnya. Banyak binaragawan juara mengeluh tentang ilusi optik yang sama!
Ada cara lain obesitas memberikan ilusi ukuran penis yang lebih kecil. orang obesitas menumpuk lemak pada pangkal penis. Ketika penis lunak, dapat menariknya dari pad lemak. Penis juga dapat lebih tersembunyi oleh rambut kemaluan.
Sangat pria obesitas bahkan mungkin tidak dapat melihat penis mereka tanpa bantuan cermin sebagai dada mereka dan perut blok pandangan mereka.
Anda dapat memahami mengapa banyak orang dalam posisi ini dianggap untuk pembesaran penis. Tapi harus jelas sekarang bahwa dalam kebanyakan kasus penis ukuran bukanlah masalah nyata.
Obesitas adalah masalah nyata.
Segera hasil dapat dicapai dengan memotong rambut kemaluan (carefully!). Liposuction pad lemak juga bisa membuat perbedaan yang cukup dalam ukuran penis dirasakan.
Tapi solusi terbaik adalah, program penurunan berat badan yang efektif berkelanjutan.
Berat badan akan menjawab kekhawatiran tentang obesitas dan ukuran penis. Tapi, yang lebih penting, orang akan mulai merasa sehat dan lebih positif tentang dirinya.
Dan dengan pola pikir demikian, dia lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan off "tampilan baru"-nya ayam untuk efek yang baik!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar